Vol. 4 No. 1 (2025): Mashlahah: Journal of Islamic Economics

Published: 2025-06-15

Articles

  • Pentingnya Komunikasi Verbal Dan Non Verbal Di Dalam Pelayanan Customer Service

    Naiza Aulia Zahra (Author)
    1-6
    DOI: https://doi.org/10.62824/7ee7xy31
  • Peran Sistem Informasi Manajemen (SIM) Dalam Meningkatkan Efisiensi Kerja Kantor

    Lu’lu’ Najmi Kholil (Author)
    7-13
    DOI: https://doi.org/10.62824/0hd31g58
  • Pentingnya  Layanan Prima Dalam Perusahaan

    Aurel Khairun Nisa (Author)
    14-20
    DOI: https://doi.org/10.62824/efdb8y11
  • RELEVANSI PIAGAM MADINAH DALAM PEMBENTUKAN PRINSIP-PRINSIP HAK ASASI MANUSIA GLOBAL: TINJAUAN SEJARAH DAN HUKUM ISLAM

    Sofa Sofiatul Azizah, Dadang Yudhistira (Author)
    21-29
    DOI: https://doi.org/10.62824/28chbx15
  • Peran Maria Ulfah Santoso Dalam Pergerakan Perempuan Indonesia Melalui Organisasi Kowani Pada Tahun 1928-1962

    Hanna Noviana, Syarif Hidayat (Author)
    30-39
    DOI: https://doi.org/10.62824/am49p130