Vol. 1 No. 1 (2025): At-Ta'lim: Journal of Community Service

Published: 2025-06-30

Articles

  • Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Dan Marketplace Untuk Meningkatkan Penjualan UMKM Di Gunung Sindur

    Harjunadi Geindra Wijaya, Garda Muhammad, Masngud Zuhri, Siti Badriah, Widyanti Widyanti, Nurmin Arianto (Author)
    1-7
    DOI: https://doi.org/10.62824/kvhqc422
  • Strategi Pengembangan Keahlian Digital Marketing Sebagai Upaya Menghadapi Era Digital Pada Anggota Kelompok Sadar Wisata Di Kampung Wisata 7 Muara, Kec. Bojongsari, Kota Depok

    Mochammad Amin Ruwanda, Budi Santoso, Rindi Antika, Agustinus Bambang Wahyu Pamungkas, Kasmad Kasmad, Yayan Sudaryana (Author)
    8-14
    DOI: https://doi.org/10.62824/x9pp4745
  • Strategi Pengembangan Sdm Dan Manajemen Talenta Dalam Menghadapi Transformasi Digital Pada Anggota Kelompok Sadar Wisata Kampung Wisata 7 Muara Kecamatan Bojongsari Kota Depok

    Pandu Eka Panca, Firyal Nabila, Saepulah Saepulah, Cahyadipura Cahyadipura, Denok Sunarsi, Hamsinah Hamsinah (Author)
    15-19
    DOI: https://doi.org/10.62824/rpkryp52
  • Penerapan Sistem Digital Sdm Untuk Penguatan Anggota Kelompok Sadar Wisata 7 Muara, Kec. Bojongsari, Kota Depok

    Rismunandar Al Amin, Turniasih Turniasih, Nilam Chandra Kumala, Endang Sugiarti, Agustina Mogi (Author)
    20-27
    DOI: https://doi.org/10.62824/m3jxnm85
  • Strategi Pemasaran Digital Efektif Untuk Menigkatkan Daya Saing UMKM Kelurahan Bojongsari Kota Depok Jawa Barat

    Mukhlis Catio, Taswanda Taryo, Indra Yolanda Pristiawati, Muhammad Hasbi Ashshiddiqi, Aji Fahroji, Ervina Amelia, Supriyadi Supriyadi (Author)
    28-40
    DOI: https://doi.org/10.62824/87q00583